Judul Lagu 1 #YUI17Melodies

Konbanwa, minna-san 😀

Hari yang ditunggu-tunggu kini telah tiba. Hmm… emang ada apa sih? Saatnya pengumuman judul lagu untuk tema #YUI17Melodies. Yay!

Judul lagu YUI pertama yang akan dijadikan sebagai tema adalah:

LIFE

Nah, udah pada tahu kan lagunya. Tinggal mendengarkan, cari maknanya, resapi perasaannya (apa ini?), lalu mulailah menulis 😀

Terjemahan lirik lagu Bahasa Indonesia :

Aku berjalan di kota yang kotor, tempatku berada
Aku tak mampu tersenyum pada saat yang sama
Aku terus berjalan untuk mencari sesuatu
Orang – orang yang saling kehilangan satu sama lain dalam langkah yang cepat
Dapatkah mimpimu terwujud?

Dan aku masih terus berjuang
Daripada kembali ke masa kecilmu
Aku memilih untuk hidup dengan lebih baik hari ini
Karena aku dilahirkan untuk ditakuti

Pergi menuju tempat cahaya bersinar terang
Dan meraih tanganmu
Mampukah aku menembus langit? Aku terus bertanya-tanya
Sayap agar aku dapat terbang, aku tak dapat melihatnya
Semenjak segala sesuatu menjadi sulit, begitulah mengapa aku tetap hidup

Hanya karena mengangkat anak anjing yang basah
Aku dapat sedikit tersenyum
Namun akhirnya air mataku terjatuh
Aku ingin dicintai, aku ingin dicintai, dan aku tetap berkata begitu
Dan kau hanya tetap menuntut
Di masa kecilku ada sebuah kenangan kecil
Aku sering melukai ibuku
Aku ingin mengubah semuanya sekarang

Pergi menuju tempat cahaya bersinar terang
Dan meraih tangan itu dengan kuat
Tempat itu, waktu itu, semuanya begitu mirip
Aku dapat mengubah hidupku
Namun aku tak dapat mengungkapkan segala isi hatiku padamu
Pergi menuju tempat cahaya bersinar terang
Aku membuka peta, namun
aku tahu, kau tahu
tersesat bukan sesuatu yang buruk
Aku dapat mengubah hidupku

Setelah melalui semua hari-hari yang panjang
Inilah diriku yang sekarang
Semenjak segala sesuatu menjadi sulit, begitulah mengapa aku tetap hidup

Credit : http://cookie-kazehime.blogspot.com

Setelah selesai, jangan lupa share url blog kalian ke @YUI17Melodies dengan format berikut : @YUI17Melodies [spasi] Judul FF/Cerpen/Puisi [spasi] url blog [spasi] #YUI17Melodies

dan kalau yang mau kirim ke email, bisa ditulis dengan format :

Nama :
Judul :
url :

Setelah kalian share tulisan kalian, jangan lupa juga submit nama dan link tulisan kalian ke link di bawah ini (klik aja gambarnya), biar yang lain juga bisa baca karya kalian sekaligus promo blog kalian juga loh.

Selamat menulis!

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

3 thoughts on “Judul Lagu 1 #YUI17Melodies

Leave a Reply

