[Tema 1] Kini Dalam Hidupku

Saat aku menengok ke belakang
Bayangan kelam menghantui
Menggelayuti relung hatiku

Begitu banyak salah yang kulakukan
Menyakiti orang yang kucintai
Kini, aku ingin menghapusnya
Menebusnya dengan semua perilaku yang baru
Mengukir jejak yang indah

Aku tidak ingin disesaki kegelapan yang pernah kulalui
Lebih baik aku terus menyusuri perjalanan ini
Meraih pelang tuk hiasi hidupku
Karena akulah sang bintang
Penerang kehidupan

Aku didesak oleh mimpi itu
Menggenggammu
Kehadiran cinta dalam hidupku

Kini, semuanya berbeda
Hal kecil saja dapat menghadirkan kebahagiaan
Menggugah senyum
Menggulirkan air mata

Kekerasan dalam hidupku
Itulah alasan aku bertahan
Perjalanan yang penuh liku
Dengan inilah aku mendiami dunia

Ditulis oleh Tantri, tulisan asli dapat dilihat disini

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

