Judul Lagu 8 #YUI17Melodies

Yay! Udah hari kedelapan lagi. Kalian hebat! 😀

Untuk tema judul lagu #YUI17Melodies kali ini adalah…

It’s My Life

Udah tahu kan lagunya? Sekarang baca dulu terjemahannya dibawah ini ya. Lalu tulis tentang cerita hidup kamu yang menarik dan penuh warna itu. Yukou Rock’n roll Life~

Lirik terjemahannya adalah sebagai berikut :

Inilah hidupku, Aku yakin akan baik-baik saja
Karena aku selalu bersungguh-sungguh
Agar kau tak kehilangan semangat
Kusarankan hidup Rock’n Roll

Mencoba semuanya?
Kau akan lelah dengan hal itu
Aku tidak ragu
Tidak apa-apa

Hari esok berlalu dengan kata-kata bohong
Saling bertubrukan di persimpangan yang sibuk, maaf

Inilah hidupku, aku yakin akan baik-baik saja
Kuulangi kata-kata ini di hatiku
Selalu menjadi bintang
Jangan terlalu pendiam..

Angin biru berhembus di kota
Aku tak ingin bekerja setengah hati
Jika tak ingin kehilangan cintamu,
Kusarankan hidup Rock’n Roll

Oh, kawan, apa kamu masih ingat?
Pengorbananmu yang hilang? Cinta?

Jangan hanya bersedih dengan
milikmu yang telah hilang
Teruslah lakukan hal yang sama
Dan buatlah hidupmu terasa lebih lama

Inilah hidupku, aku yakin akan baik-baik saja
Aku selalu bersungguh-sungguh
Selalu menjadi bintang
Aku terus menjadi besar mulut

Angin biru berhembus di kota
Aku mengedipkan mata menahan kumpulan debu
Aku tak ingin menangis
Aku harus terus berjalan

Walau aku pernah merasa salah paham
Aku harus berusaha agar lebih kuat lagi
Jika masih ingin tetap maju

Inilah hidupku, aku yakin akan baik-baik saja
Kuulangi kata-kata ini di hatiku
Selalu menjadi bintang
Jangan terlalu pendiam..

Orang-orang tak akan mendengar alasanmu
Langkah yang telah kuambil sejauh ini adalah ceritaku
Jika tak ingin kehilangan semangatmu
Hiduplah Rock’n Roll

Credit : http://indonesialovesyui.wordpress.com/2012/01/07/yui-its-my-life/

Seperti biasa, jangan lupa share url blog kalian ke facebook page atau twitter setelah selesai publish tulisan kalian di notes fb/blog. Untuk twitter, mention kami @alizarinnn @StarLuverz ya. Dan kalau mau share di facebook tinggal copas url di wall facebook page kita.

Ayo mulai menulis 😀

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

