Judul Lagu 9 #YUI17Melodies

Konbanwa 🙂

Untuk tema judul lagu #YUI17Melodies hari ke sembilan ini adalah sumbangan dari salah satu Koordinator Regional YUI Lovers Indonesia.  Tepatnya daerah Makassar. Dan tema yang dipilihkannya adalah…

Cooking

Hayo, pasti pernah dong minimal sekali dalam seumur hidup kita memasak. Ayo ceritakan serunya pengalaman kamu 😀

Untuk Febriyani Syafri, terima kasih ya untuk sumbangan temanya 🙂

Terjemahan liriknya adalah sebagai berikut :

aku akan keluar mau belanja
hari ini berdua denganmu di meja makan malam
sambil nonton TELEVISI
sobekan ini sedikit aja
kuintip RESEP rahasia itu
Mari memasak~

sambil aku menggoreng PANCHETTA dengan terampil
“hari ini dingin banget, ya?” sapaku padanya
la la la~~
di SOFA kami balikkan badan
denganmu berbincang-bincang berjam-jam membuatku suka
dua telur ini kugabung bersama
serta tambahkan bumbu PEDAS TSUNAMI
Mari memasak~

kutinggalkan TOMAT merah segar disana
tanpa berpikir kuletakkan didalam hidangan
sebenarnya ini bukan keahlianku
tapi~ demi kamu
yg tengah menyanjungku
betapa bahagianya
cintaku tiap hari telah berubah

kebahagiaan melanda ku yg paling kusuka
(saat) kau bilang “lezat”
seraya dengan mata melebar
dirimu benar-benar orang yg baik
bikinku takut
Pikirku sambil memasak
la la la~

Credit : http://lirik-yui-indonesia.blogspot.com/2012/01/yui-cooking.html

Seperti biasa, jangan lupa share url blog kalian ke facebook page atau twitter setelah selesai publish tulisan kalian di notes fb/blog. Untuk twitter, mention kami @alizarinnn @StarLuverz ya. Dan kalau mau share di facebook tinggal copas url di wall facebook page kita.

Ayo menulis…

Advertisements

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

2 thoughts on “Judul Lagu 9 #YUI17Melodies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s