Judul Lagu 10 #YUI17Melodies

Benar-benar gak terasa. Udah hari ke-10 lagi kita sekarang :O

Oh iya, sebelumnya… selamat malam semua. Masih semangat kan menulis untuk #YUI17Melodies? 😀

Untuk tema judul lagu YUI hari ini adalah…

Swing of Lie

Yuk, langsung baca lirik terjemahannya :

Sepertinya kita akan berpisah
Rasanya firasatku ini akan menjadi kenyataan
Aku tahu dari kerutan bibir yang kadang kau perlihatkan

Hei, kita bagaikan ayunan yang basah kuyup, sayang
Bukankah hujan yang turun telah memisahkan kita?
Aku terus menunggu angin, ah ah

Kenapa kau tidak mengatakan apapun?
Aku bilang, “Jika ini kebohongan, maka hentikanlah”
Tapi aku benci orang-orang yang bahkan tak bisa berbohong

Hei, kita bagaikan ayunan yang bergerak, sayang
Hanya saling berpapasan tanpa berpindah dari tempat yang sama
Aku terus menunggu angin ah ah

Di sudut kota, kita berpegangan tangan
Bersembunyi dalam malam tanpa ada tempat untuk kembali

Hei, kita bagaikan ayunan yang basah kuyup, sayang
Bukankah hujan yang turun telah memisahkan kita?

Yeah, memang benar kita seperti ayunan yang bergerak, sayang
Kita terus berpapasan, tapi tak pernah bertemu
Aku terus menunggu angin ah ah
Aku terus menunggu angin ah ah

Credit : http://indonesialovesyui.wordpress.com/2012/01/11/yui-swing-of-lie/

Seperti yang sudah-sudah. Seperti biasa, jangan lupa share url blog kalian ke facebook page atau twitter setelah selesai publish tulisan kalian di notes fb/blog. Untuk twitter, mention kami @alizarinnn @StarLuverz ya. Dan kalau mau share di facebook tinggal copas url di wall facebook page kita.

Ayo mulai menulis 😀

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

