[Tema 12] Kenangan Bersamamu

Angin sejuk
Membasahi hariku
Tapi aku tak bisa melupakannya
Harum kenangan di langit itu
Masih kucium dengan jelas
Kau tau? Aku selalu menunggumu
Mencarimu
Di tempat kita biasa melihat laut

Hari demi hari
Selalu terbayang
Kelihaianmu
mengendarai papan seluncur itu
Sang surya pun berkata padaku
“Aku mengingatnya, musim panas itu.”

Permintaanmu waktu itu
“Jangan menangis”
Tapi lambaian tangan itu
Benar-benar menyedihkan
Aku benar-benar yakin
Itu salam perpisahan, kan?
Tapi saat kau menyangkalnya
Saat itu pula kau melangkah pergi
Aku mengingatnya

Ketika ku dendangkan lagu ini
Memainkan gitar tua ini
Aku hanya mengingat dirimu
Lihatlah diriku
Aku telah berubah, lebih tegar
Aku selalu menunggumu
Mencarimu

Aku pun mengerti
Hidupku masih dibutuhkan
Hanya perlu menjadi dewasa
Dan takkan lagi kubiarkan
air mata ini membasahi kenanganku
Ketika ku mengingatmu
Aku melihatnya
Kenangan bersamamu

Ditulis oleh Bram Marcellino untuk #YUI17Melodies. Tulisan asli dapat dilihat disini

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

