Judul Lagu 15 #YUI17Melodies

Yeah! Sudah hari ke lima belas. ></

Masih semangat, minna? Harus, dong! Karena sekarang adalah pengumuman judul lagu 15!

Dan judul kali ini adalah :

LOVE & TRUTH

Setelah seharian bersemangat dengan tema ‘GLORIA’ sekarang bergalau ria dulu. *plak* Tema hari ini adalah sumbangan dari Alif, koordinator YL Surabaya. Makasih, Alif. 😀

Yuk kita intip terjemahannya :

Aku sering memikirkanmu…waktu tidak berhenti bagiku

Hatiku yang kosong masih belum bisa menemukan perasaanmu

Aku tidak akan pernah bisa menggambar lukisan yang sama untuk kedua kalinya
Tetapi emosiku berulang terus menerus

Aku ingin mendengar “lagu cinta”-mu, Aku memandang wajahmu
Aku ingin mengenalmu, karena Aku telah bertemu denganmu

Betapapun kesepiannya diriku, Aku merasa kita akan bertemu kembali
Aku tidak butuh alasan; Aku tau Aku tidak bisa kembali

Dengan semua yang telah terjadi, Aku hanya akan jadi bagian dari kenanganmu, kan?
Emosiku bersinar seperti dalamnya air mata…

Aku ingin mendengar “lagu cinta”-mu. Wajahmu…
Aku mengerti ada orang yang kaupandang tepat di depanmu tapi…

Kumohon berikan Aku sayap dan percaya bahwa, hanya dengan lagu ini, Aku bersumpah
Aku telah memutuskan untuk menerima semua masa lalu

Aku menyanyikan “lagu cinta”…Aku ingin menyentuh wajahmu yang sedang tersenyum
Meskipun Aku tau ada orang lain yang kaupandang

“Lagu cinta”-ku tidak pernah berakhir – Aku telah bertemu dengamu
…Itu tidak akan pernah berakhir… LOVE & TRUTH

Credit : http://p121bumi.wordpress.com/2009/06/24/love-truth-lyric/

Sudah selesai membaca terjemahannya? Nah, ayo mulai menulis! ^^ Jangan lupa mention url link tulisan kalian ke twitter admin @alizarinnn dan @StarLuverz atau bagi pengguna Facebook silakan share link kalian ke page #YUI17Melodies.

Daftarin link kalian ke sini juga, ya! 😀 Klik gambar di bawah ini.

Selamat menulis. 🙂

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

2 thoughts on “Judul Lagu 15 #YUI17Melodies

  1. sebenernya yg [“ai no uta” o kikasete yo…] itu artinya [perdengarkan (aku) “lagu cinta”…] dan yg [“ai no uta” o kuchizusamu…] itu artinya [“aku menyenandungkan “lagu cinta”…”] tapi intinya sama aja sih :))

Leave a Reply

