[Tema 13] Semoga Bahagia

Dari mana?
Dari mana aku berasal?
Mengapa aku hidup?
Hanya kekelaman
Yang senantiasa menemaniku
Aku tidak yakin
Apa ini ini hanya sebagian kecil
dari penderitaanku?
Rasanya aku telah
merasakan semuanya

Mengingat nostalgia masa lampau
Tak akan mengubah semuanya
Aku ingin terus melangkah
Terus menelaah meski tak tahu arah
Aku hanya bisa terus melakukannya
Karena aku tak bisa melihat
bagaimana hari esok
Semoga bahagia

Rasa percaya itu
Seakan pudar seiring kegelapan ini
Apa hidupku
hanya seperti ini?
Aku benar-benar bingung
Tapi
Jangan pernah murung
Jangan pernah tersungkur
Apapun yang hilang darimu

Meski aku tak bisa tersenyum
Wajah yang riang
Suara yang gembira
Itu yang ingin kulihat dari semua orang
Aku
akan memperjuangkannya
Tuhan
Tolong beri aku keberanian
Untuk melihat hari esok
Semoga bahagia

Ditulis oleh Bram Marcellino untuk #YUI17Melodies. Tulisan asli dapat dilihat disini

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

