[Tema 15] Kidung Cinta

Aku termangu, menatap kosong jalan yang terpampang dari kaca jendela. Waktu terus berputar tanpa menunggu kesiapan hatiku meghadapi rintangan dalam hidup. Hatiku hampa dengan dirimu yang memenuhi seluruh ruang di benakku.

“Maaf, tolong ambilkan aku minum!” ujarmu dengan pandangan lurus ke depan.

Aku segera ke dapur, membawakan air putih untukmu. Dari dalam rumahmu, kulihat kamu memandang gadis cantik yang berdiri di hadapanmu dengan penuh cinta. Hatiku sakit.

Kenangan itu bak film yang diputar di pelupuk mataku. Kini, aku sudah tak di sampingmu. Statusku sebagai perawat bagimu sudah terbang. Aku tahu aku tak akan dapat kembali. Aku hanya akan menjadi setitik memori dalam kisahmu.

Ingin rasanya aku kembali menyentuh wajahmu. Seperti biasa, saat aku membasuh pipimu di pagi hari, meski kutahu pandanganmu hanya untuk gadis tersebut. Satu yang harus kamu ketahui bahwa aku menerima semua kondisi dan masa lalumu. Aku tak akan pernah berhenti mencintaimu.

Tak ada lagi lagu cinta yang acapkali kamu dendangkan. Suaramu melahirkan rindu yang tak terbendung. Kupandangi langit dan keyakinan pun menyeruak bahwa kelak kita akan bersua lagi.  Semua mencipta emosi yang bercampur aduk seiring air mataku yang tumpah. Aku tahu segalanya telah berlalu. Tapi, tembang cintaku tak akan pernah padam.

Ditulis oleh Tantri untuk #YUI17Melodies. Tulisan asli dapat dilihat disini

Advertisements

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s