[Tema 16] Bersamaku Selamanya

Hei
Aku memanggilmu
Memanggil namamu
Kau lebih memilih
untuk pergi
Mengapa? Mengapa, sayang?
Lihatlah cinta yang ku tumpuk
Lihatlah, hanya namamu tertera disana
Aku rindu kebersamaan itu

Ku tak bisa menahannya
Air mata ini
Mereka merindukanmu
Apa yang bisa ku perbuat?
Aku hanya diam
Memandangi malam
Melepaskan ke langit
perasaan ini
Rasa ingin bersamamu

Mengertilah
Mengerti keadaanku
Aku tak ingin dirimu
jatuh dalam kegelapan
Tak semua yang berkilau itu emas
Tak semua akan berakhir bahagia
Aku hanya ingin sedikit pengertianmu

Lebih mengenalmu
Mengenal segala tentangmu
Hanya itu yang ku ingin
Tapi
Ku tak mampu menggenggammu
Begitu jauh
Membuatku menangis
Tetaplah di sini, sayang
Bersamaku
Selamanya

Ditulis oleh Bram Marcellino untuk #YUI17Melodies. Tulisan asli dapat dilihat disini

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

