Tema 2 #MelodiHijauOranye

Hallo. 😀

Masih semangat kan? Saatnya pengumuman tema kedua nih….

Jeng… Jeng… Jeng…

Temanya adalah :

Green a.live

Nah, udah tau temanya kan? Sekarang yuk lihat terjemahan bahasa Indonesianya. ^^

Terjemahan lirik lagu Bahasa Indonesia :

Cinta, aku bertahan dalam keadaan tak mampu untuk berbuat apa-apa
aku lebih baik bekerja daripada terus menerus mengeluh

seorang perempuan yang menunggu pagi di toko burger tengah malam
apakah sesuatu yang telah aku hilangkan?

walaupun aku mencintaimu hingga kita dipisahkan Oh cintamu
aku teringat dengan kehangatanmu dan tolong beri tahu aku

apakah itu keadilan? kemanakah perginya kebencian?
oh baby hey, di pihak siapakah tuhan memihak?
hiduplah kembali
dansa, jika ku tertawa menyerupai tarian
pinggiran rok yang ringan begitu mengganggu

setiap kali aku berkeliling kota untuk merasakan keindahannya
aku pun menyadari diriku yang tak bisa berubah

kesedihan suatu saat akan menjadi kebaikan oh kembalilah
kebaikan berada dalam kekuatan untuk melindungi seseorang, tapi untukku?
untuk bertahan menjalani hidup dengan segenap kemampuanku
oh baby hey, kepada siapakah tuhan bermaksud melindungi?

kapanpun itu aku selalu mempercayai masa depan
oleh karena itu aku selalu bersama denganmu yang terlahir di jaman yang sama

tidak tidak tidak, aku ingin jawaban yang pasti
cinta, cintamu pun bisa menjadi penderitaan

tetapi apakah itu keadilan? kemanakah perginya kebencian??
oh baby tapi kita harus tetap menjalani hidup di jalan hari esok

walaupun aku mencintaimu hingga kita dipisahkan, tak ada kejahatan
tidak tidak tidak, dosa pun hilang dan kenyataan harus diterima
oh baby saat ini pun teruslah menatap hari esok untuk untuk menyalakan cahaya 10 tahun sebelumnya
dan aku pun ingin kamu datang, hiduplah kembali

translated by azmikun at YUI-Lover.com

Udah tau temanya kan? Nah sekarang ayo mulai nulis! 😀 Jangan lupa masukkan kata kunci di bawah ini ya (kata kunci di bold pada tulisan, agar mudah dalam pengecekan):

Hidup, malam, hijau, rindu, jalan.

Jangan lupa submit nama dan link tulisan kalian ke link di bawah ini (klik gambarnya) :

Deadline untuk tema ini adalah tanggal 20 Januari 2013 pukul 22.00 WIB. Syarat dan ketentuan menulis dapat dilihat disini

Selamat menulis!

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

