Tema 9 #MelodiHijauOranye

Ohayou~

Sekarang saatnya pengumuman tema kesembilan #MelodiHijauOranye. Judul lagunya adalah

feel my soul

Ini nih terjemahan liriknya:

Aku merasa lelah menangis.
Hidup tidak memberikan jawaban.
Aku mungkin berkelana dan tersandung, tapi aku tidak bisa berhenti.

Mari kita percaya …

Kau tersenyum dan menangis untukku,
Tindakan-tindakan itu menyentuh hatiku,
Dan menyembuhkan luka yang sakit.

Kurasa jiwaku, membawaku ke jalanmu.
Semua orang dalam hidup selalu mencari
Untuk satu hal yang berharga.

Ini bukan suatu kebetulan,
Juga bukan cinta palsu,
Kau Benar, semuanya benar.
Kau Benar, Semuanya benar, anak lelaki kecil yang ketakutan .

Aku menjejakkan langkahku lagi dan lagi.
Aku tidak pernah terlihat sampai di manapun.
Aku mendengar kau berbisik padaku,
Dan menghangatkan hatiku.

Kurasa jiwaku, membawaku ke jalanmu.
Tidak, aku tidak akan kembali lagi.
Aku akan menemukan jawaban dengan tanganku sendiri.

Aku selalu menderita, tapi alasannya sederhana:
Aku ingin tahu tujuan hidupku.
Kau benar, semuanya benar.
Kau benar, semuanya benar, anak lelaki kecil yang ketakutan.

Kau menghiburku dengan kata-katamu yang lembut,
Aku tidak bisa bergerak. Aku tidak bisa melihat.
Tapi kau membuka jalan untukku.

Kurasa jiwaku, membawaku pada jalanmu.
Ya, Aku mungkin harus berjuang,
Tapi aku masih bisa bertahan, bahkan dengan keadaan seperti ini.

Kau mengatakan “Ini bukan suatu kebetulan.”
“Ini bukan mimpi yang normal.”
Nah, Kau benar, semuanya.
Kau benar, semuanya benar.

Aku selalu menderita, tapi alasannya sederhana:
Aku ingin tahu inti dari kebahagiaan.
Kau benar, semuanya benar.
Kau benar, semuanya benar, anak lelaki kecil yang ketakutan.

Credit to YUI-Lover.com untuk terjemahan bahasa inggris

Karena udah tahu tema dan terjemahannya, yuk sekarang dibuka alat menulisnya dan mulai menulis. Jangan lupa masukkan 5 kata kunci di bawah ini (kata kunci di bold pada tulisan, agar mudah dalam pengecekan):

Hal berharga, masa kecil, ujian, taman, awan

Setelah selesai menulis, submit nama dan link tulisan kalian ke sini (klik gambarnya) :

Deadline untuk tema ini adalah tanggal 3 Februari 2013 pukul 22.00 WIB. Syarat dan ketentuan menulis dapat dilihat disini

Selamat menulis!

Leave a Reply

