Tema 10 #MelodiHijauOranye

Wahhhh….. udah tema 10. :O

Haloha. >< Ketemu lagi di pengumuman tema. Coba tebak judul lagunya apa? :3

Judulnya adalah :

I do it

Terjemahan lirik Bahasa Indonesia :

Aku melintasi kota lewat jalan raya
Dan melihat cahaya

Cahaya itu membuat sedikit nyeri di dalam dadaku
dan menghilang

Jadi aku tidak bisa mengambil alih itu
Itulah yang kurasakan

Tapi aku tidak takut apapun
Aku tidak tahu apa-apa

Aku mengambil langkah
dan berlari

Aku tidak tahu di mana aku akan berakhir
Jadi aku melakukannya

Seperti kamera digital merefleksikan langit merah
Aku menambahkan warna

Dan aku berpikir tentang bagaimana aku ingin berhenti
Menjadi terlalu sentimental

Karena itu mematikan

Aku merasa seperti jika
Aku akan menyerah

Aku menutup telingaku
Aku tidak tahu apa-apa

Aku mengambil langkah
dan berlari

Karena tidak ada cara untukku dapat berhenti

Aku ingin jawaban
Jadi aku mulai mengajukan pertanyaan

Tapi aku harus maju
Atau aku tidak akan melihat

Aku siap

Aku tidak takut apa-apa
Aku tidak tahu apa-apa

Aku mengambil langkah
dan berlari

Aku tidak ingin berakhir seperti ini
Jadi aku melakukannya

credit to : verduistering for english translation.

Sudah tau tema dan terjemahannya kan? Nah, sekarang ayo mulai menulis. 😀 Jangan lupa masukkan 5 kata kunci di bawah ini (bold kata kunci agar memudahkan dalam pengecekan) :

Kamera, kota, kabut, darah, teror.

Sudah selesai menulis? Jangan lupa submit nama dan link tulisan kalian ke sini (klik gambarnya) :

Deadline untuk tema ini adalah tanggal 5 Februari 2013 pukul 22.00 WIB. Syarat dan ketentuan menulis dapat dilihat disini

Selamat menulis!

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

