Tema 12 #MelodiHijauOranye

Ohayou~

Ketemu lagi di pengumuman tema. Gak terasa ya, udah tema ke-12 aja sekarang. Berarti hanya tinggal tersisa 6 buah lagu lagi :O

Tema kali ini adalah sumbangan dari salah satu sponsor kita, @uiechuby. Dan judul lagu YUI yang ia pilih adalah…

Your Heaven

Berikut ini terjemahan liriknya:

Di dalam foto masa lalu
Kulihat jajaran kota yang beratap merah
la la la la
Aku rasa saat itu kita tak sengaja bertemu

Hal Itu pasti
bukanlah kebetulan semata tetapi
adalah takdir
disaat kita tertawa
apa yang terjadi dengan warna langit?
Padahal ini adalah pertama kalinya kita bertemu

Ini keajaiban
Aku merindukannya

aku mendengar suaramu

jika ku melewati malam yang berat ini
Suatu saat aku akan mengerti
ya…aku bernyanyi seperti itu

Karena itu
aku memercayainya

la la la la
la la la …

Pemandangan di depan mata
yang mana pun itu sungguh
aku tak akan melupakannya
aku mengaguminya

apakah yang terjadi
dengan senyuman sebelumnya yang kukagumi?
Aku selalu menunggu tangisan itu

Keajaiban yang kusentuh
Di tempat yang jauh
jajaran kota yang beratap merah
di sebelah pantai yang
meluap di dalam mimpi anak-anak kecil
yang berkilauan

Suaraku
jadilah angin
Aku sudah tidak memerlukannya jika itu adalah kata-kata
terdengar kan?

Jika ku teringat
lagu dirimu

Aku akan melewati malam yang berat
dan hidup seperti halnya saat ini

Aku tidak akan melupakannya
Aku senang aku telah datang

la la la la
la la la…

um
Selamat Tinggal
Terima kasih atas kekuatan cinta
Your Heaven

Credit to azmikun untuk terjemahan bahasa Indonesia

Sudah tau tema dan terjemahannya kan? Nah, sekarang ayo mulai menulis. :D Jangan lupa masukkan 5 kata kunci di bawah ini (bold kata kunci agar memudahkan dalam pengecekan) :

Kekuatan, keajaiban, masa lalu, telepon, tangga.

Sudah selesai menulis? Jangan lupa submit nama dan link tulisan kalian ke sini (klik gambarnya) :

Deadline untuk tema ini adalah tanggal 9 Februari 2013 pukul 22.00 WIB. Syarat dan ketentuan menulis dapat dilihat disini

Selamat menulis! :D

About yui17melodies

Blog ini dibuat dalam rangka proyek menulis #YUI17Melodies yang akan diselenggrakan selama 17 hari dengan menggunakan 17 lagu YUI yang berbeda setiap hari. Follow us : @YUI17Melodies

Leave a Reply

