Tema 10 #MelodiHijauOranye

Wahhhh….. udah tema 10. :O

Haloha. >< Ketemu lagi di pengumuman tema. Coba tebak judul lagunya apa? :3

Judulnya adalah :

I do it

Terjemahan lirik Bahasa Indonesia :

Aku melintasi kota lewat jalan raya
Dan melihat cahaya

Cahaya itu membuat sedikit nyeri di dalam dadaku
dan menghilang

Jadi aku tidak bisa mengambil alih itu
Itulah yang kurasakan

Tapi aku tidak takut apapun
Aku tidak tahu apa-apa

Aku mengambil langkah
dan berlari
Continue reading

Advertisements

Tema 9 #MelodiHijauOranye

Ohayou~

Sekarang saatnya pengumuman tema kesembilan #MelodiHijauOranye. Judul lagunya adalah

feel my soul

Ini nih terjemahan liriknya:

Aku merasa lelah menangis.
Hidup tidak memberikan jawaban.
Aku mungkin berkelana dan tersandung, tapi aku tidak bisa berhenti.

Mari kita percaya …

Kau tersenyum dan menangis untukku,
Tindakan-tindakan itu menyentuh hatiku,
Dan menyembuhkan luka yang sakit.

Kurasa jiwaku, membawaku ke jalanmu.
Semua orang dalam hidup selalu mencari
Untuk satu hal yang berharga.

Continue reading

Tema 8 #MelodiHijauOranye

Ohayou…

Udah tema kedelapan aja nih. Semoga kalian masih semangat nulis ya. Yang kemarin-kemarin ada halangan untuk nulis, untuk tema kedelapan ini mulai nulis lagi ya 😀

Tema judul lagu YUI-nya adalah…

Tomorrow’s Way

Berikut terjemahan Bahasa Indonesianya:

Aku ingin menghancurkan kenangan itu
Aku ingin bertahan pada kenangan itu
Aku tidak mengerti diriku

Tentu saja aku tidak bisa mengulanginya
Bahkan ketika aku mencoba untuk bersembunyi di kota yang tidak dikenal
Aku hanya memikirkan tentang yang sedang terjadi di luar jendelaku

Aku ingin lari dari dorongan hatiku
Tapi sebelum aku bisa, alasan-alasanku menghalangi
Continue reading

Tema 7 #MelodiHijauOranye

Hallo hallo… ohayou~

Udah tema ketujuh aja nih sekarang. Masih pada semangat kan? Berikut ini adalah tema judul lagu YUI-nya:

YOU

Terjemahan lirik lagu Bahasa Indonesia :

Aku selalu menunggumu
meskipun aku tidak mengatakannya

aku tertawa untuk menutupi
secara perlahan
hari-hari tak berharga yang kulalui

dengan mengalaminya saja pun
aku hancur

berawal dari ujung jari
kita berpisah dan
menghilang

Selamat tinggal
di titik aku bisa melupakanmu
aku ingin melihat mimpi yang indah
Continue reading

Tema 6 #MelodiHijauOranye

Hallo, ketemu lagi di pengumuman tema. 🙂

Langsung aja ya, tema 6 adalah :

How Crazy

Terjemahan lirik lagu Bahasa Indonesia :

Aku meletakkan gitar dinginku ke dalam kotaknya.
Orang-orang masih ingin aku bermain malam ini,
Tapi aku berpikir aku sudah cukup hari ini.
Ya, aku merasa baik-baik saja.

Orang-orang dewasa memberiku nasihat sepanjang waktu,
Orang-orang aneh yang tidak bisa kuhormati.
Aku tidak benar-benar ingin menjadi sepertimu pada awalnya.
Continue reading

Tema 5 #MelodiHijauOranye

Ohayou!

Sekarang udah tema kelima nih. Mudah-mudahan semuanya masih semangat menulis ya 😀

Tema lagu kali ini adalah…

Separation

Terjemahan lirik lagu Bahasa Indonesia :

lala lalala
Separation

tanpa mengucapkan sesuatu yang egois
aku menatap dengan tajam
menghidari tatapan mata itu
Karena aku tak ingin mendengarkan lagi
Continue reading

Tema 4 #MelodiHijauOranye

Ohayou, minna!

Ketemu lagi di pengumuman tema ke-4. Masih pada semangat nulis kan?

Nah… sekarang tema kali ini adalah…

Oh Yeah

Nah udah tau temanya kan? ^^ Yuk intip terjemahan Bahasa Indonesianya. :D

Terjemahan lirik lagu Bahasa Indonesia :

Jika terlambat mengejar kereta, semuanya terasa jadi tidak menyenangkan kan?
Tapi tidak mengejarnya, menenangkan diri, dan mengejarnya kembali juga percuma.

Baby Aku mengerti
Baby Aku terburu-buru
Baby berlari sepanjang jalan menuju stasiun
Continue reading