Tema 7 #MelodiHijauOranye

Hallo hallo… ohayou~

Udah tema ketujuh aja nih sekarang. Masih pada semangat kan? Berikut ini adalah tema judul lagu YUI-nya:

YOU

Terjemahan lirik lagu Bahasa Indonesia :

Aku selalu menunggumu
meskipun aku tidak mengatakannya

aku tertawa untuk menutupi
secara perlahan
hari-hari tak berharga yang kulalui

dengan mengalaminya saja pun
aku hancur

berawal dari ujung jari
kita berpisah dan
menghilang

Selamat tinggal
di titik aku bisa melupakanmu
aku ingin melihat mimpi yang indah

jika kunyalakan
cahaya yang indah seperti ini pun
kamu tidak bisa menundukkan kepalamu kan?

banyak sekali
hal-hal yang lebih
ingin aku ketahui

ini bukanlah alasan aku menghilang
aku hanya kembali
ke tempat aku berasal

aku telah mencintai
orang yang berbeda

karena
aku merasa aku mengerti
aku pun menangis

selamat tinggal
di titik aku bisa melupakanmu
mimpi dan hal indah lainnya
tidak ada

meskipun kunyalakan
cahaya indah seperti apapun itu
aku selalu terhenti
di depan cermin

Aku tidak memiliki kepercayaan diri
setiap orang pun pasti merasakan hal yang sama・・・

tiba-tiba
aku teringat bayangan
samping wajahmu

sampai kapan pun
tanpa melupakan dirimu
aku mencari kelanjutan mimpi ini

hal yang menakutkan
tak akan menghilang
aku pun telah mengerti
kamu tidak bisa menundukkan kepalamu kan?

Credit to Azmikun untuk terjemahan bahasa Indonesia

Nah, udah tau temanya kan? Jangan lupa masukkan 5 kata kunci di bawah ini (kata kunci di bold pada tulisan, agar mudah dalam pengecekan):

Perasaan, menunggu, lihat, senyum, senja. 

Setelah selesai menulis, submit nama dan link tulisan kalian ke sini (klik gambarnya) :

Deadline untuk tema ini adalah tanggal 30 Januari 2013 pukul 22.00 WIB. Syarat dan ketentuan menulis dapat dilihat disini

Selamat menulis!

Leave a comment